Wow, Pasangan ini Dibayar Rp 120 Juta Tiap Upload 1 Foto di Instagram!

19

Pasangan Jack Morris dan Lauran Bullen, sepasang kekasih ini mendapatkan uang yang sangat banyak hanya mengunggah gambar di Instagram saja. Satu foto yang diunggah oleh pasangan ini itu bisa mendapatkan ratusan juta rupiah. Pasangan ini hobi berkeliling dunia sambil berkunjung ke tempat wisata yang menarik.

Wow, Pasangan ini Dibayar Rp 120 Juta Tiap Upload 1 Foto di Instagram!

Yang lebih mantapnya lagi, pasangan ini melakukan perjalanan tersebut secara gratis, mereka tidak mengeluarkan uang sedikitpun. Malahan mereka dibayar sebesar US$9.000 atau sekitar Rp 120 juta. Mantap kan?. Akun Jack Morris, dia sudah memiliki sekitar 2 juta pengikut sedangkan Lauren memiliki 1,2 Juta pengikut.


Tidak heran jika pasangan ini sering mendapatkan kontrak dari perusahaan besar dan juga mendapatkan sponsor sehingga perjalanan mereka pun menjadi gratis karena memang pasangan ini cukup terkenal khususnya di Instagram. Pasangan ini juga mengaku bahwa mereka biasanya mendapatkan US$ 3.000 – US$ 9.000 untuk satu unggahan foto di Instagram mereka.

Jack Morris yang dulunya hanya bekerja sebagai pembersih ruangan sedangkan Lauren berprofesi sebagai fotografer di Australia. Mereka berdua bertemu tahun lalu dan memutuskan untuk menjalin hubungan dan pindah ke Bali, Indonesia. Meskipun keduanya sangat mencintai Bali, tapi mereka berdua masih saja berkeliling dunia hanya untuk melakukan Traveling untuk mencari pengalaman wisata yang menarik.

Diketahui, mereka sudah mengunjungi lebih dari 20 negara yang berbeda hanya untuk mengabadikan perjalanan mereka.


Rekomendasi Lainnya :