Untuk Cowok Bertubuh Gemuk, 5 Cara Ini Bisa Membuatmu Terlihat Keren

28

Cowok gemuk itu identik dengan tidak keren juga identik dengan tidak dapat bergaya. Itu stereotype yang banyak ada dalam benak orang. Namun, kamu yang punya badan gemuk harus lah menepis semua itu. Karena kamu yang punya lemak lebih alias gemuk, harus tetap bisa bergaya kayak yang punya badan langsing.

Ada caranya untuk bisa bergaya dan menjadi keren kalo kamu berbadan gemuk yakni dengan membuat tubuhmu terlihat seperti orang langsing sekaligus proporsional. Tercatat ada 5 tips terlihat seperti orang langsing dan proporsional yang mampu buat cowok gemuk bisa bergaya dan jadi keren.

1. Pakai Pakaian Berpotongan Lurus, dan Pakai Sabuk

Untuk membuat kamu tetap bergaya sekaligus keren kamu harus keliatan langsing dan proporsional. Salah satu caranya adalah dengan pakai pakaian berpotongan lurus. Tak lupa, kamu harus pakai sabuk juga agar keliatan lebih tinggi.

2. Pakai Pakaian Sesuai Struktur Tubuh

Kamu yang bertubuh gemuk dilarang menggunakan pakaian yang melebihi badan kamu dan juga pakaian yang ketat. Kecenderungan orang gemuk memakai pakaian yang melebihi badan atau oversize dikarenakan mereka tak ingin keliatan gendut. Sedangkan, bila memakai pakaian yang ketat dikarenakan tak ada baju lagi yang dapat dipakai.

Hilangkan kedua kebiasaan tersebut. Pilih pakaian yang sesuai dengan struktur tubuh kamu agar siluet tubuh yang kamu punyai dapat tercipta dengan baik meski gemuk. Enggak pakai pakaian ketat di badan disebabkan karena akan membuat lemak mu terlihat ke mana-mana, dan juga tak oversize karena akan membuat kamu tampak makin besar.

Enggak lupa, bahan yang kamu pilih untuk pakaianmu harus lah yang tipis. Sebabnya adalah bahan tersebut akan menciptakan suasana serta potongan yang lebih nyaman untuk kamu yang bertubuh gemuk.

3. Pilih Pakaian Warna Gelap

Warna hitam telah dikenal secara luas sebagai warna yang paling efektif dalam membuat badan seseorang tampak lebih ramping. Jadi bagi kamu yang punya tubuh gemuk disarankan untuk memakai pakaianya yang berwarna hitam. Selain warna hitam, warna gelap lainnya bisa jadi pilihan.

4. Pakai Outwear

Kalo bertubuh gemuk wajib pake outwear kayak jas dan blazer. Dengan make outwear jas dan atau blazer, maka bagian bahu kamu akan terlihat menonjol, sehingga pandangan orang lain akan fokus ke bahu kamu.

Outwear jas dan blazer mampu menyembunyikan lemak di perutmu. Tampilanmu akan tampak ramping yang disertai dengan dada yang seolah terlihat besar dan lingkar pinggang yang tipis. Pilih outwer yang berkerah lebih lebar untuk memberikan kesan bidang pada dada, dan punya potongan pendek agar kamu keliatan lebih tinggi.

5. Pakai Pakaian Berwarna Senada

Dengan memakai pakaian yang berwarna senada, maka tubuh seseorang dapat keliatan lebih langsing dan tinggi. Contoh warna yang senada adalah biru gelap dengan coklat dan hijau gelap atau semuanya satu warna yang gelap, seperti biru gelap dengan biru gelap. Kamu yang gemuk harus cobain ya tips ini biar bisa keliatan gaya dan keren.