Siapa yang Lebih Keren, Lee Dong Wook vs Lee Min Ho

30

Para penggemar K-Pop pastinya tak asing dengan nama Lee Dong Wook dan juga Lee Min Ho. Dua aktor yang digilai para wanita ini tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya di layar kaca. Selain sukses di perfilman, kedua aktor tampan Korea Selatan ini juga menarik hati para wanita.

Kedua aktor ini makin menjadi pembicaraan publik sejak mereka mempunyai hubungan dengan Bae Suzy, mantan member girl group Miss A yang sekarang ini sukses bersolo karier. Selain menjadi idol, Suzy juga berhasil merambah ke dunia akting.


Tak hanya sukses di karier, Suzy juga sering membuat iri jutaan wanita. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Suzy pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Lee Min Ho.

Selepas putus dari Lee Min Ho, sekarang wanita idaman para pria di Korea Selatan ini dikabarkan jatuh ke dalam pelukan aktor Lee Dong Wook. Sama-sama jadi aktor Korea terpopuler dan terpikat oleh Suzy, beginilah perbandingan Lee Min Ho dan Lee Dong Wook.

Latar Belakang

Aktor Lee Dong Wook lahir pada 6 November 1981. Lee Dong Wook pernah menempuh pendidikan di Joongbu University jurusan Broadcasting and Media Arts.

Sedangkan Lee Min Ho lahir pada 22 Juni 1987. Lee Min Ho pernah menempuh pendidikan di Konkuk University jurusan Department of Film Arts.

Karier

Lee Dong Wook mengawali karier pada tahun 1999 membintangi beberapa serial TV sebelum akhirnya terkenal berkat drama komedi romantis My Girl pada 2005.

Lee Min Ho mengawali karier pada tahun 2002 menjadi pemain tambahan dalam beberapa drama. Nama Lee Min Ho baru benar-benar memulai debut aktingnya dalam drama Secret Campus di tahun 2006.

Drama Populer Lee Dong Wook

Lee Dong Wook mulai menjadi idola para wanita sejak dramanya, My Girl, terkenal sampai luar Korea Selatan. Setelah My Girl, pada 2014 Lee Dong Wook kembali ke pertemukan dengan Lee Da Hae, setelah keduanya sukses membawa drama My Girl menjadi terkenal.

Pada 2017, Lee Dong Wook berhasil memikat hati wanita dengan perannya sebagai malaikat pencabut nyawa dalam drama Goblin.

Drama Populer Lee Min Ho

Lee Min Ho mulai dikenal saat ia berhasil memerankan karakter Goo Jun Pyo dalam drama Boys Over Flower yang diadaptasi dari manga.

Setelah itu, Lee Min Ho kembali dengan karakter lebih berani melalui drama City Hunter pada tahun 2011. Pada 2013, Lee Min Ho beradu akting dengan Park Shin Hye dan sukses memborong banyak pernghargaan akhir tahun berkat drama ini.

Setelah tiga tahun hiatus bermain drama, Lee Min Ho kembali membintangi sebuah drama berjudul The Legend of Blue Sea. Dalam drama ini, ia dipasangkan dengan aktris senior Jun Ji Hyun.

Penghargaan

Selain itu, keduanya juga sama-sama sukses menyabet penghargaan dalam mewakili drama mereka masing-masing.

Lee Dong Wook pernah memenangkan aktor pendatang baru di SBS Drama Awards pada tahun 2003. Ia juga memenangkan kategori MC pendatang baru terbaik untuk Strong Heart dalam SBS Entertaiment Award pada 2012.

Dan pada 2017 ia juga mendapatkan penghargaan dalam kategori pemeran pendukung terbaik dalam drama Goblin setelah sukses dengan perannya sebagai malaikat pencabut nyawa.

Sedangkan Lee Min Ho pernah memenangkan beberapa kategori penghargaan pada KBS Drama Award untuk drama Boys Over Flowers pada tahun 2009. Pada tahun 2013, Lee Min Hoo memborong banyak piala dalam beberapa acara penghargaan berkat aktingnya dalam drama The Heirs.

Di akhir 2017, Lee Min Hoo juga masih sempat memborong beberapa kemenangan dalam SBS Drama Awards berkat aktingnya dalam The Legend of the Blue Sea.


Rekomendasi Lainnya :