Setelah Perjuangan Panjang, Pria Lumpuh Ini Berhasil Menikahi Wanita Cantik

29

Cinta memang sejatinya tak hanya memandang fisik semata. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Cina ini. Meskipun sang suami harus hidup dengan kursi roda, wanita ini tetap mencintainya.

Hao Panpan adalah seorang pria lumpuh yang berbagi semangat pantang menyerahnya melalui live streaming. Dilansir China Youth Daily, Ia pun berhasil menikahi wanita yang dia cintai.


Pria yang tinggal di Huanggou, Jize, Hebei ini mengalami kecelakaan kerja di lokasi pembangunan penggalian sumur pada Mei 2014 yang menyebabkan dirinya lumpuh di bagian pinggang. Pada September 2014, Hao pun ditinggal pergi oleh kekasihnya.

Berbaring di tempat tidur untuk waktu yang lama membawa dampak pada kesehatan Hao. Dia mulai menderita atrofi atau penyusutan jaringan otot di kakinya, dan berat tubuhnya turun dari 65 kilogram menjadi 50 kg.

Meski kehilangan kemampuan untuk bekerja di luar rumah, Hao menemukan sumber pendapatan tak terduga yakni dengan melakukan live streaming online. Melalui ponselnya, Hao duduk bernyanyi dan melakukan latihan rehabilitasi di platform live streaming.

Pertunjukan yang dilakukan Hao ini langsung menarik lebih dari 70 ribu pengikut online. Banyak diantaranya adalah orang-orang keterbelakangan fisik yang merasakan adanya hubungan dengan ketekunan dan semangat pantang menyerah Hao.

Di antara pengikut Hao di platform live streamingnya itu adalah Fu Chengjun, seorang wanita dari provinsi Anhui, China Tengah. Fu mengenal Hao melalui live streamingnya pada Februari 2017.

“Setelah mengikuti dia secara online untuk beberapa waktu, saya menemukan dia adalah orang yang kuat dan optimis. Lambat waktu kami pun saling jatuh cinta,” kata Fu.

Pada 9 Januari kemarin, Hao dan Fu mengikrarkan janji suci mereka. Fu memilih menikahi Hao tanpa meminta apapun. Pasangan ini sekarang kerap kali melakukan siaran live streaming dan menjalan bisnis di WeChat, menjual produk seperti handuk dan pakaian dalam. Fu juga selalu mendampingi dan berada di sisi suaminya, memberikan pijatan setiap hari untuk membantu memperbaiki sirkulasi darah di kaki Hao.


Rekomendasi Lainnya :