Ngeri! Sering Patah Hati, Wanita Ini Pilih Nikahi Hantu

27

Sakit dan kecewa tentu dirasakan oleh wanita yang dikhianati oleh pria yang dicintainya. Tapi, sering kali dikecewakan oleh pria membuat seorang wanita asal Irlandia ini memilih menyerah dalam menjalin hubungan asmara dengan manusia.

Amanda Teague mencari belahan jiwanya di alam gaib setelah gagal berhubungan dengan pria sejati. Ia pun telah menemukan cintanya dan menikah dengan hantu bajak laut yang telah meninggal hampir 300 tahun yang lalu.


Dilansir The Sun, Amanda mengaku ia dan ‘suaminya’, Jack Teague pergi berkencan layaknya pasangan normal lainnya dan bahkan berhubungan seks. Hubungan asmaranya itu dimulai pada suatu malam di tahun 2014 saat Amanda terbaring di tempat tidur dan merasakan energi Jack, yang merupakan pencuri di laut lepas pada tahun 1700-an itu muncul disampingnya.

Setelah bertahun-tahun menjalin hubungan asmara dengan makhluk astral, Amanda kemudian melakukan perjalanan ke perairan internasional dimana ia bisa menikah. Disaksikan dengan beberapa rekannya, Amanda bahkan bertukar cincin pernikahan dengan Jack, tapi cincin untuk mempelai pria itu diletakkan di atas lilin yang melambangkan kehadirannya.

“Dia adalah belahan jiwaku. Saya sangat bahagia, ini adalah hubungan yang sempurna untuk saya,” ungkap Amanda.

“Ada banya orang di luar sana yang tidak tahu tentang hubungan spiritual, dan saya ingin menyampaikannya bahwa hubungan ini benar adanya,” tambahnya.

Wanita yang tinggal di Downpatrick, Irlandia Utara ini mengaku awalnya tidak tertarik untuk berhubungan dengan roh itu, sampai ia sadar bahwa dirinya bisa berbicara kepadanya melalui mediumship. Semangat itu digunakan Amanda untuk duduk bersamanya saat ia menonton TV atau saat mengendarai mobil, dan keduanya mulai saling mengenal.

“Kami segera mulai mengembangkan perasaan cinta yang kuat. Kami menjadi semakin dekat, semakin saya belajar tentang dia, semakin saya menyukainya,” jelas Amanda.

Meskipun Amanda belum pernah melihat suaminya dalam bentuk fisik, ia membayangkan bahwa suaminya itu sangat mirip dengan karakter Kapten Jack, yang dimainkan oleh Johnny Deep dalam serial film Pirates of the Caribbean.

Wanita berusia 45 tahun ini sebenarnya pernah menikah dengan pria sesungguhnya dan berhasil menjalani bahtera rumah tangga selama enam tahun. Namun sayangnya, telah dikaruniai lima anak, mereka pun memutuskan untuk berpisah.


Rekomendasi Lainnya :