Merinding, Kolam Renang Ini Bikin Kamu Seperti Berjalan di Udara Ketinggian 152 Meter!

25

Kamu hobi berenang tapi merasa bosan karena tempatnya itu-itu saja. Kamu bisa mencoba kolam renang anti mainstream ini sekaligus bisa membuat kamu merinding. Dilansir dari situs buzzfeed.com, Sky Pool berada di lantai 40 gedung apartemen Market Square Tower atau sekitar 152 meter dari ketinggian atas lantai 3 balkon, belum termasuk hitungan lantai lobby.

Bisa dibayangkan kan bagaimana adrenalin dan juga sensasi mengerikan saat kita berenang di kolam renang yang dibawahnya itu kaca transparan di ketinggan setinggi itu?. Kita juga bisa melihat pemandangan curam dari dalam kaca kolam renang tanpa ada batasan sedikit pun yang menghalangi sudut pandang kita. Jadi, saat kita berada di kolam renang transparan setinggi 152 meter ini itu rasanya seperti kita seolah-olah sedang berjalan di atas udara. Keren bukan?


Kita dibuat seolah-olah melayang di ketinggian udara sambil melihat mobil-mobil di jalanan yang sedang lewat. Tetapi Kamu juga tidak perlu merasa takut, karena dasar kolam Sky Pool ini memang di desain dengan kaca bening yang sangat kuat dari goncangan ataupun hantaman apapun. Namun sayangnya, untuk menikmati kolam renang kaca ini sayangnya kita harus pergi ke Amerika Serikat, tepatnya di kota Huoston, Texas.

Berita mengenai kolam renang Sky Pool ini memang lagi viral diberitakan khususnya di negeri adidaya tersebut. Namun sayangnya, tidak semua orang dibolehkan masuk untuk berenang di kolam renang ini walaupun kita punya uang yang banyak, karena fasilitas kolam renang transparan di atas gendung pencakar langit ini khusus dipakai oleh para penghuni apartemen Market Square Tower saja.

Harga termurah untuk menyewa satu unit apartemen di Market Square Tower berkisar antara 2.400 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 32 Juta sampai harga yang termahal 25 Ribu Dolar Amerika Serikat atau sekitar 335 juta rupiah untuk per satu bulannya. Harganya memang tidak murah, tapi fasilitas kolam renang kaca transparan di gedung tinggi sangat jarang kita temui. Bagaimana, Berniat untuk menginap di apartemen ini?


Rekomendasi Lainnya :