Lelah PDKT dan Pengen Cepat Dipanggil Sayang, Usaha Cowok Ini Jadi Berantakan

37

Terkadang, pdkt emang bisa menjadi sangat melelahkan, apalagi kalau gebetan nggak responsif dan hanya menanggapi seadanya saja. Jadinya, percakapan jadi terasa seperti wawancara kerja. Dan ketika bahan obrolan sudah habis, cowok pun harus memutar otak supaya bisa trus chat. Cewek memang kejam ketika masa-masa pdkt.

Dan karena sudah sangat capek melakukan pdkt tapi gak menunjukkan hasil, cowok ini ngecheat. Dia pengen dipanggil sayang tapi dengan sebuah trik. Alhasil, gebetannya malah ngamuk-ngamuk.


Nah tuh. Gebetannya jadi marah-marah karena berasa kena prank. Tapi, kalau kamu juga udah capek pdkt, cara ini bisa dicoba. Terlebih, kalau kamu emang udah gak berniat lagi melakukan pdkt. Jadi, anggap saja ini usaha terakhir. Karena, si gebetan juga bakal langsung ngeblokir kamu abis ngelakuin trik ini. Jadi, berani mencoba gak?

Hati-hati, Ladies! Jangan terjebak dengan pria saat PDKT. Pria memang memiliki ribuan cara untuk bisa mendapatkan hati kamu. Meskipun memang belum tentu berhasil mendapatkan kamu, pria selalu punya trik untuk membuat kamu senang. Entah dengan sikapnya, perhatiannya, hingga kado-kado yang dia berikan untuk kamu.

Kamu menganggap bahwa dia adalah pria yang baik, padahal tidak sepenuhnya dia seperti itu. Jika mungkin sikapnya sulit ditebak dia memang beneran pria baik atau tidak, cobalah untuk melihat dan menyadari apa saja kalimat yang pernah diucapkan. Pasalnya, banyak kalimat-kalimat yang bisa menjadi pertanda untukmu.

Mungkin kalimat ini pernah kamu alami entah saat proses PDKT atau malah saat sudah berkomitmen dengan dia. Punya gebetan atau pasangan yang diktator memang menyebalkan. Dia bersikap seolah-olah kamu nggak memiliki waktu sendiri dan waktumu hanya untuk dia. Siap-siap bertemu dengan pria posesif, ya, Ladies.


Rekomendasi Lainnya :