Karena Operasi Plastik, Cewek Ini Ditahan di Bandara

35

Demi menjadi lebih cantik, banyak cewek yang rela melakukan prosedur operasi plastik. Beberapa dari mereka memang berhasil, tapi banyak juga yang gagal, atau bahkan mengalami kejadian menggelikan sesaat setelah prosedur sulap kecantikan ini dijalankan.

Contohnya saja cewek yang diketahui bermarga Zhang. Ketika itu, dia baru saja melakukan prosedur di Chengdu, Ibukota provinsi Sichuan, Tiongkok.


Setelah puas dengan hasil yang didapat, dia pun berencana untuk pulang ke Shanghaii. Sayang Gaes, dilansir dalam nextshark, otoritas bandara malah menahan cewek 28 tahun ini. Alasannya, foto di paspor tidak sesuai dengan kondisi wajahnya.

Untuk membuktikan kebenaran ceritanya, Zhang pun kemudian meminta pihak bandara untuk melakukan tes pemindai keamanan. Lagi-lagi, cewek ini harus kecewa karena alat identifikasi wajah yang digunakan ternyata tidak dapat mengenali wajahnya.

Zhang pun berusaha untuk menjelaskan jika dia baru saja menjalani prosedur operasi plastik, dan tentu saja akan menyebabkan banyak perubahan di wajahnya.

Mendengar pengakuan Zhang, tentu saja pihak bandara tidak percaya begitu aja. Akhirnya mereka pun meminta Zhang mendatangi kantor polisi untuk melakukan verifikasi identitas.

Menurut Chengdu Business Daily, Zhang menghabiskan waktu sekitar 4 jam hanya untuk membuktikan jika dia dan wanita yang ada paspor tersebut merupakan orang yang sama. Sampai akhirnya, semua bukti berhasil dikumpulkan dan dia pun bebas.

Sayang, saat sudah diperbolehkan terbang lagi, jadwal penerbangannya sudah terlewat dan dia pun harus membatalkan tiket pesawatnya dan memilih untuk melanjutkan perjalanannya menuju Shanghai dengan menggunakan kereta api.

Hadeuhh, nanti kalau pas sampe ke rumah, giliran keluarganya yang menolak gara-gara wajahnya nggak dikenalin, terus disangka orang asing di tempat kerjanya, dll. Nah, respot juga kan?


Rekomendasi Lainnya :