Karena Media Sosial, Bule Cantik Ini Berhasil Bertemu Superhero

45

Dari dulu, Jogja emang terkenal dengan keramahtamahannya, budayanya, dan juga makanannya yang murah tapi enak. Gak heran, banyak artis yang menjadikan kota Jogja sebagai sumber inspirasi karya. Seperti lagu Jogjakarta dari Kla Project. Pesona Kota Jogja juga menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung ke sana. Salah satunya adalah wanita yang bernama Erika Boo ini.

Ketika itu Erika berkunjung ke Jogja pada September 2017. Sayangnya, ketika berada di sebuah pasar, Erika tersesat. Ditambah dia tidak membawa peta, dan mungkin internetnya juga mati. Dia lalu mencoba menuju ke stasiun kereta api dan bertanya arah kepada warga sekitar.

Beruntung, dia bertemu dengan seorang pria baik hati yang bukan hanya menunjukkan arah menuju stasiun, pria tersebut bahkan mengantar Erika sampai stasiun. Karena terharu dengan kebaikan ini, Erika pun menganggapnya sebagai superhero. Sayangnya, Erika ketika itu lupa menanyakan nama pria tersebut. Tapi, dia sempat berfoto bersama.

Nah, baru-baru ini Erika memutuskan untuk mencari tahu identitas penyelamatnya tersebut. Dia lalu mengunggah foto dan kisahnya di Facebook. Seorang netizen pun membagian postingan itu di grup Info Cegatan Jogja dan langsung viral. Dan berkat bantuan netizen, Erika pun akhirnya menemukan identitas pria yang dimaksud.

“UPDATE:
It passed less than 24-hours and I found Hakim! In other words YOU helped me to find him! Thank you so much for sharing and helping!!! Jogja istimewa” tulis Erika Boo.

Erika berhasil menemukan identitas penyelamatnya yang ternyata bernama Hakim. Erika juga kaget mengetahui dia tiba-tiba terkenal di Indonesia.

“My minute of fame! I not only found my super-hero Hakim, but I also got famous!.. in Indonesia.

Indonesia is such a nice country and full of very lovely surprises!!! Jogja istimewa Terima kasih,” tulis Erika Boo.

Beberapa netizen pun memberikan ucapan selamat kepada Erika Boo.

“I’m glad you found your superhero Erika… Happy for you” tulis Widiyanti Noersaid.

“Lucky you Erika. Yes, you’re most welcome to be here in Indonesia.” tulis Weka Binti Gunawan.

“Welcome wkwwkkw land” tulis David Catur Kristanto.

“This is Jogjakarta..never ending story of kindness.” tulis Widhy Andry Cihuiy.

Tapi masih belum ada informasi apakah Erika akan kembali datang ke Indonesia untuk bertemu dan berterimakasih langsung kepada Mas Hakim, atau hanya menjalin komunikasi lewat dunia maya. Semoga sih mereka bisa bertemu kembali. Kali aja jodoh. Kamu punya kisah manis juga gak ketika berada di Jogja?