Ingin Awet Muda, Artis Ini Rela Suntikkan Bakteri Berumur 3,5 Juta Tahun

31

Yang namanya tubuh pasti cepat atau lambat akan menua, namun tak semua orang mau menerimanya, apalagi bagi para wanita di dunia, hal seperti inilah yang menjadi momok tersendiri. Tak heran banyak dari mereka yang rela merogoh kocel lebih dalam hanya untuk terlihat lebih muda.

Mulai dari treatmen kecantikan, sampai melakukan eksperimen aneh, seperti yang dilakukan aktris asal Jerman bernama Manoush. Ia hebohkan media lantaran untuk menjaga agar kulitnya awet muda, ia rela menyuntikkan bakteri berumur 3.5 juta Bacillus F untuk menghentikan efek penuaan.


Bukan tanpa alasan, Bakteri tertua ini memang dikenal sebagai bakteri yang tidak pernah menua, hal ini terbukti dengan usianya yang sudah mencapai jutaan tahun. Alhasil seperti inilah kondisi kulit wanita ini setelah terapi dengan bakteri ini selama tiga bulan.

1. Terasa lebih bugar

Pasca menyuntikkan Bacillus F, ia merasa tubuhnya lebih bugar, dan bisa menghabiskan waktu berjam-jam di tempat kerja tanpa perlu berhenti dan beristirahat.

2. Kulitnya terasa lebih kencang daripada biasanya

Selain lebih bugar, Manoush juga merasa kalau kondisi kulitnya lebih kencang dari biasanya, ia bahkan terlihat lebih percaya diri.

3. Bakteri ini dipercaya sebagai obat keabadian

Jauh sebelum Manoush menguji coba dirinya, seorang peneliti asal Rusia, Anatoli Brouchkov, kepala Departemen Geocryology di Moscow State University, telah mengujicoba pada dirinya, ia juga merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan Manoush, bahwa tubuhnya yang biasa rentan terhadap penyakit menjadi lebih bugar.

Menurut penelitian, bakteri ini membuat metabolisme bekerja lebih keras, tak heran kenapa orang di Republik Sakha memiliki umur yang sangat panjang, mungkin karena mengkonsumsi air dari es yang telah terkontaminasi bakteri ini. Bagaimana menurutmu?


Rekomendasi Lainnya :