Fenomena Alam Aneh? Ada 90 Tumpukan Batu di Sungai Cidahu Sukabumi

20

Tumpukan batu dengan jumlah cukup banyak terlihat di sebuah sungai di daerah Sukabumi. Kejadian ini sontak membuat heboh warga sekitar lokasi. Keberadaan tumpukan batu ini lantas menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang bertanya-tanya dengan fenomena aneh ini.

Foto penampakan tumpukan batu di sungai ini berasal dari postingan akun Facebook Agoest Laka Laka. Agoest Laka Laka mengunggah foto dan video yang memperlihatkan kejadian aneh itu.

Namun anehnya yang terjadi di Cidahu Sukabumi ini bisa banyak sekali batu yang bertumpuk. Menurut pengakuan seorang warga sekitar yang terekam video di bawah ini, jumlah tumpukan batu itu sekitar 90.

Namun ada pula yang menyebutkan lebih dari 90 tumpukan batu.Pria yang merupakan warga sekitar juga heran dan baru kali ini melihat fenomena aneh itu.

Sebelumnya dia hanya mendapat cerita dari orang-orang. Menurutnya, tumpukan batu ini tidak hanyut terkena air sungai yang banjir apalagi sekarang sedang musim hujan.

Sebenarnya dia ingin membuktikan apakah tumpukan batu itu benar-benar tidak hanyut. Tapi pria ini mengaku takut kalau tumpukan batu diobrak-abrik dan terjadi hal mistis.

“Tadi sekitar 90, akan tetapi kami sendiripun sebagai warga di sini, baru datang dan menyaksikan kenyataan yang ada” ujarnya.

“Kalau itu kelakuan orang-orang iseng banget gak mungkin ya?” tanya pria yang merekam.

“Ya bisa saja terjadi, masalahnya ini terbawa dengan banjir nah ini katanya tidak terbawa, harus dibuktikan dengan kita turun diorok-orok, ini apakah terbawa apa tidak, hanya masalahnya ini memang takut mistis” jawab pria yang mengaku warga sekitar Cidahu Sukabumi itu.

Bahkan ada seorang netizen yang menyangkutpautkan kejadian aneh ini dengan hal mistis. Jadi, apakah kalian percaya kejadian aneh di Cidahu Sukabumi ini terkait hal mistis?

Balancing Art Indonesia

Sekedar informasi, balancing art yang merupakan seni menyeimbangkan segala benda ini memang telah ada sejak lama.

Di Indonesia sendiri ada beberapa komunitas yang bisa melakukannya, kamu bisa melihat banyak foto dan video tentang balancing art di akun Instagram @balancingartindonesia.

loading...