Deretan Foto Antrian Flash Sale Xiaomi Ini Viralkan Sosmed

32

Kata siapa daya beli masyarakat lagi lesu? Buktinya, flashsale HP Xiaomi Redmi 5A & Redmi Note 5A pun dibanjiri pembeli, hal ini dibuktikan dengan beredarnya foto-foto antrian panjang di sebuah Emporium Pluit Mall di Jakarta, (21/1/2018)

Foto-foto unggahan di Facebook itu memperlihatkan suasana antrian yang sudah dipadati pembeli sejak pagi-pagi hari, bahkan gilanya lagi antrian itu memanjang dari lantai dasar, pintu masuk hingga ke lantai atas tempat flashsale HP Xiaomi berlangsung.

Menurut beberapa informasi, flashsale HP Xiaomi itu dijual di bawah harga pasar, jadi tidak aneh jika pembeli langsung membludak. Di berbagai kota di Indonesia, penjualan HP buatan Tiongkok ini sangat cepat bahkan tidak sampai beberapa menit ludes terjual.

Sekedar informasi, pada tahun 2018 ini Xiaomi semakin serius di Indonesia. Hal ini terlihat dari upayanya yang bekerja sama dengan marketplace online di Indonesia, seperti Lazada Indonesia, Erafone, JD ID, hingga Shopee.

Selain itu, Xiaomi pun juga membuat Authorized Mi Store di beberapa daerah di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna maupun penggemar smartphone Xiaomi (Mi Fans) dalam hal aksesoris, perangkat elektronik, maupun smartphone itu sendiri.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari mi.com (21/01/2018), hari ini tepatnya tanggal 21 Januari 2018 Xiaomi mengadakan acara Grand Opening Authorized Mi Store Emporium Pluit Mall, Jakarta.

Acara sendiri dimulai dari pukul 10.00 WIB dan menariknya orang-orang dari berbagai daerah di Indonesia sudah mengantri super panjang demi membeli produk terbaru dari Xiaomi ini.

Dikabarkan Xiaomi membawa 500 Redmi 5A yang dapat dibeli dengan harga normal Rp 999.000. Tentu saja hal ini yang paling diincar oleh orang-orang yang sudah memadati Emporium Pluit Mall, Jakarta sejak tadi pagi.

Tak hanya itu, Xiaomi juga membawa kejutan lainnya dengan diskon 50% untuk Mi Band 2 dan Mi Powerbank 20.000 mAh. Selain itu, Xiaomi juga membawa Mi-In Earphone dengan diskon hingga 90%.

Hal ini cukup luar biasa mengingat memang produk Xiaomi diburu oleh banyak orang. Selain itu, Xiaomi juga menjual Mi A1 RAM 4GB + ROM 64 GB dan Redmi Note 5A dengan harga normal.

Xiaomi menjadi salah satu brand asal Cina yang terkenal di Indonesia berkat smartphone berspesifikasi tinggi, namun memiliki harga murah. Bahkan pada Grand Opening Authorized Mi Store Emporium Pluit Mall ini sudah banyak orang mengantri demi mendapatkan Xiaomi Redmi 5A yang fenomenal.

Hal ini sangat kontras sekali dengan isu yang beredar jika daya beli masyarakat sedang lesu, bagaimana menurutmu?