Cewek Ini Dikira Melahirkan Seekor Kucing, Ternyata Faktanya?

36

Kalau udah menikah, misi selanjutnya adalah punya momongan. Well, yang udah pada nikah pasti tau banget hal ini. Bahkan saat lama nggak dapet anak, biasanya pasangan suami-istri akan melakukan berbagai cara agar bisa hamil dan melahirkan bayi yang sehat.

Cuma yang jadi masalah, yang dilahirkan pasangan ini bukan bayi manusia seperti umumnya, melaikan seekor anak kucing yang unyu-unyu banget. Waduh, kok bisa gitu sih?

Jadi ceritanya gini Gaes! Pasangan Lucy Schultz dan Steven ingin membuat sesi foto unik yang menampilkan proses persalinan.

Agar makin sempurna, mereka pun meminta koleganya, Elizabeth Woods-Darby, seorang fotografer profesional yang memang sering banget melakukan dokumentasi proses persalinan hingga tampak menarik dan jadi kenangan indah sepanjang masa.

Yang menggelikan, alih-alih seorang bayi, justru pasangan ini malah berfoto dengan pose seperti melahirkan seekor anak kucing. Tentu bukan tanpa alasan, Lucy Schultz dan Steven melakukan sesi foto ini untuk merayakan kedatangan kucing baru mereka.

Aku hanya ingin merayakan hari adopsi kucingku seperti layaknya sesuatu hal yang paling ku tunggu dalam waktu yang lama,” kata Schultz.

Foto-foto mereka berhasil membuat netizen keheranan, sekaligus tertawa renyah karena berhasil ditipu oleh kesempurnaan trik fotografi yang dibuat oleh mereka.

Tapi tunggu dulu Gaes, ternyata dibalik aksi kocak mereka saat memperagakan proses persalinan, ternyata ada pesan khusus yang ingin mereka sampaikan. Menurut Schultz, mereka ingin menginspirasi banyak orang agar membuat mengadopsi hewan-hewan malang yang ada di tempat penampungan.

Menurut Schultz, mampu memberikan rumah dan kasih sayang kepada hewan-hewan malang tersebut, merupakan hal menakjubkan yang bisa dilakukan oleh semua orang. Jadi gimana Gaes, tertarik ikuti jejak pasangan nyeleneh ini?