Awalnya Pamer Dapat Cowok Kaya, Cewek Ini Malah Nyesel Banget

43

Punya cewek cantik dan nggak banyak ngeluh merupakan impian semua cowok. Nah di sisi lain, cewek pun punya cowok impian dengan kriteria, cowok tampan, baik hati, romantis dan yang paling pinting, tajir melintir. Bener kan, ngaku aja deh.

Hal ini tentu berlaku bagi cewek cantik dan seksi asal China ini. Sejak pertama bertemu dengan cowok tersebut, si cewek mengaku langsung jatuh cinta. Entah jatuh cinta sama mobil mewah yang ditunggagi si cowok, atau kepada pemiliknya. Ini masih misteri Gaes…


Bahkan sejak saat itu, si cewek rela melakukan apa saja bagi cowok yang sebenarnya baru dia kenal. Apalagi selama proses pendekatan, si cowok terlihat sangat ramah dan merendah. Dia selalu menggunakan pakaian biasa, dan selalu mengajak si cewek makan di warung makan biasa.

“Menurutku, sangat jarang bertemu orang kaya yang sangat ramah sepertinya. Aku mulai mengembangkan perasaanku padanya,” ujar si cewek

Dilansir dalam World Of Buzz, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka pun terus bertumbuh. Si cewek pun makin bangga dengan cowok tajir yang berhasil dia kencani. Apalagi cowok tersebut baik hati dan nggak pernah sombong dengan kekayaannya (padahal emang punyanya segitu).

Suatu hari, si cewek pun memamerkan pacarnya kepada teman-temannya di group chat. Bahkan dengan rasa percaya diri, dia pun mengunggah foto mobil pacarnya yang dia anggap sebagai Porsche Cayenne, salah satu merek yang cukup bergengsi.

Beruntung, teman-temannya di grup chat tersebut cukup jeli dan nggak sebego si cewek. Dia pun kemudian memberitahu jika mobil pacarnya mobil Porsche, melainkan mobil Zotye SR9, mobil tiruan Porsche Cayenne made in China yang harganya sangat murah.

Si cewek pun ngotot dan dia berdalih menemukan logo Porsche di body mobil pacarnya. Lagi-lagi, teman-temannya memberitahu jika logo tersebut mudah dibeli di toko online TaoBao dengan harga sangat murah.

Di sisi lain, temannya pun menyebut jika si cowok sepertinya bermaksud jujur. Pasalnya, tulisan logo di mobil pacar si cewek sudah jelas Zhongtai, dan dia tidak menutupinya. Melihat fakta ini, si cewek pun langsung shock dan memutuskan sang pacar karena sudah mempermalukannya.


Rekomendasi Lainnya :