7 Sifat ini Perlu Kamu Miliki, Jika Ingin Punya Pasangan Baik dan Berkualitas

35

Siapa yang tak ingin mendapatkan pasangan yang berkualitas, berkepribadian baik dan mampu menjadi sosok yang menyamankan? Tentu kamu pun mendambakan sosok pasangan yang tak hanya mampu mencintai, tapi juga memiliki sikap dewasa nan elegan dong. Bukan semata soal fisik, terkadang tutur kata dan cara memandang hidup dapat menjadikan seseorang nampak begitu memesona, berkualitas dan sulit untuk ditolak.

Nah, sebenarnya kamu pun bisa menjadi sosok yang mampu memikat calon pasangan yang berkualitas, asal kamu memiliki beberapa sifat yang sudah Hipwee rangkum. Selain merawat penampilan fisik, tentu kualitas dari dalam juga wajib selalu dijaga dan ditingkatkan agar tak sembarang orang ‘berani’ mendekatimu, karena hanya orang berkualitas yang mampu mengimbangi dan terpesona dengan sifat-sifatmu ini. Yuk cek dulu uraian rangkuman untukmu.


1. Memilih pergaulan yang memberi dampak positif, karena kamu tahu dampaknya akan besar untuk masa depanmu

Bukan bermaksud pilih-pilih teman berdasarkan penampilan fisik dan mendiskreditkan orang yang nggak seprinsip, tapi kamu lebih memilih berhubungan dekat dengan orang-orang yang mampu memberikan pengaruh positif bagimu, memberikan inspirasi dan mendukung mimpi-mimpimu. Buatmu sikap yang berkelas lebih memesona dan memikat daripada sikap yang seenaknya sendiri dan tak punya tujuan jelas.

2. Kamu tak pernah tahan mendengar orang bergunjing, karena ini membuang waktu dan tak menghasilkan apa-apa

Daripada bergunjing atau membicarakan kejelekan orang, kamu lebih suka membuka pikiran atau menambah wawasan dengan berdiskui. Toh membicarakan orang lain di belakang nggak mendatangkan faedah apa-apa dan cuma buang waktu saja.

3. Kamu selalu mampu mendengarkan orang dengan baik dan tahu kapan saat yang tepat untuk bicara

Kamu enggan bicara saat tak terlalu dibutuhkan dan siap mendengar kala lawan bicara butuh perhatian. Saat mendengar, kamu memberikan telinga dan hati sepenuhnya sehingga siapa saja yang bicara denganmu merasa dihargai. Sifat ini pula yang bisa membuat para pria mudah terpikat padamu.

4. Kamu tak suka orang yang plin-plan, karena seringnya tak memberi kejelasan

Kamu mengagumi sikap yang tegas dan apa adanya. Kamu seringkali tak tahan dengan orang yang tak berpendirian, sebentar bilang A dan sebentar bilang B. Bagimu sikap yang nggak jelas, apalagi banyak basa-basi sungguh melelahkan dan lebih baik dihindari.

5.Berani tampil stand out dan nggak takut keluar dari zona nyaman, ini bukti kamu percaya diri tapi tetap tak tampil berlebihan

Saat dihadapkan pada hal-hal baru, kamu yang sebenarnya takut gagal dan takut salah justru memilih untuk menghadapi ketakutanmu dan bersikap percaya diri. Ketakutan tak pernah menguasaimu karena kamu yakin apa yang kamu kerjakan itu benar. Sifat ini mungkin akan membuat takut orang yang suka bertahan di zona nyaman, tapi orang-orang kerkualitas yang sepemikiran denganmu justru akan kagum dan mendekatimu.

6. Kamu menganggap rasa takutmu sebagai tantangan untuk menjadi orang yang lebih baik

Semua orang punya insekuritas, tapi kamu nggak membiarkan insekuritas menguasaimu. Kamu sadar betul bahwa kamu tidak sempurna, tapi alih-alih merasa minder kamu justru merangkul rasa insekuritas itu dan memacu diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Kamu juga nggak mau terjebak di zona nyaman dan berani mengambil keputusan yang akan membuatmu menjadi lebih baik. Intinya, kamu selalu mendorong diri dan orang-orang di sekelilingmu menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga siapa saja yang enggan beranjak dari zona nyaman otomatis akan perlahan meninggalkanmu.

7. Kamu nggak haus perhatian dan nggak suka cari-cari masalah. Bagimu nyaman dengan diri sendiri sudah cukup daripada mencari pengakuan

Buatmu mencari perhatian dan berusaha keras tampil keren adalah hal yang melelahkan. Kamu lebih suka fokus pada hal-hal positif yang membuatmu nyaman, meski mungkin buat kebanyakan orang pilihan-pilihanmu kurang kekinian. Sifat ini justru diam-diam akan memikat para calon berkualitas karena sikapmu yang terkesan agak cuek dan misterius.

Ingat, hal-hal positif biasanya juga akan menarik sesuatu yang positif pula. Jika kamu yakin dan percaya diri memiliki sedikitnya ketujuh sifat ini, percaya saja bahwa suatu saat calon pasangan hidup yang akan mendekatimu juga akan memiliki kualitas yang setara, terlebih kalau kamu tahu betul nilaimu dan enggan menjalin hubungan dengan orang yang tak sepemahaman denganmu. Didekati orang-orang yang berkualitas nggak akan jadi hal yang mustahil buatmu, jadi buat yang masih sendiri sabar saja ya. Yakin deh jodoh berkualitas pasti akan menghampiri.


Rekomendasi Lainnya :